Monday, August 22, 2016

Khasiat Minyak Lintah

Anda tahu hewan licin bernama lintah? Hewan berukuran kecil ini terlihat kalem, namun berbahaya karena menghisap darah dari tubuh makhluk hidup sebagai makananya. Hewan yang banyak terdapat di tempat lembab ini terlihat sangat menjijikkan dengan tubuhnya yang basah, namun tahukah anda bahwa lintah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Air liur lintah sudah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, seperti kanker, tumor, jantung, dan masih banyak lagi. Air liur lintah mengandung zat hirudin yang dapat mengencerkan pembekuan darah. Selain air liur, minyak yang terdapat dalam tubuh lintah juga memiliki banyak manfaat. Apa saja khasiat minyak lintah yang bisa dimanfaatkan? Simak yang berikut ini.
Binatang rawa bernama lintah ini memang dipercaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Terapi kesehatan menggunakan lintah sudah dikenal sejak abad ke-18 silam. Saat ini, banyak terapi alternatif menggunakan lintah yang bisa ditemukan, salah satunya adalah terapi sedot lintah. Lintah akan menggigit tubuh pasien dan air liurnya ikut bercampur ke dalam darah sehingga dapat memperlancar sirkulasi darah. Tak hanya air liur lintah saja yang bisa dimanfaatkan, minyak lintah pun dipercaya memiliki berbagai khasiat bagi kesehatan maupun bagi vitalitas dan kecantikan. Bagi anda yang sangat memperhatikan vitalitas dan perawatan kecantikan, maka minyak lintah bisa menjadi solusi yang patut anda coba.

Berikut ini beberapa khasiat minyak lintah yang perlu anda ketahui:

1)     Meningkatkan vitalitas pria
2)     Mengatasi ejakulasi dini
3)     Mengobati masalah kulit seperti panu, eksim, selulit, dan lain-lain.
4)     Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah
5)     Mengobati flek hitam dan jerawat
6)     Membantu menghilangkan stretch mark.
Sudah banyak yang membuktikan khasiat minyak lintah untuk kesehatan maupun kecantikan. Pengobatan tradisional dengan terapi lintah juga dapat dijadikan alternatif yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit kronis. Berbagai penelitian pun juga sudah dilakukan untuk membuktikan efektivitas pengobatan tradisional dengan terapi lintah. Terapi ini akan meningkatkan keefektifan pengobatan medis sehingga penyakit dapat disembuhkan dengan cepat.
Jadi tunggu apa lagi? Ayo hidup sehat!
~ Mr. Lintah ~

No comments:

Post a Comment