Wednesday, August 31, 2016

Terapi Lintah Untuk Kanker Payudara

Kanker payudara (breast cancer) terjadi pada jaringan payudara yang umumnya dimiliki oleh kaum Hawa, melakukan pengobatan kanker payudara dengan melakukan terapi lintah untuk kanker payudara memiliki kesempatan sembuh yang besar dengan tanpa melakukan operasi. Kasus kanker payudara sendiri di Indonesia memiliki peringkat penderita yang cukup banyak, karena pengetahuan juga yang kurang maka kebanyakan kasus kanker payudara terdeteksi setelah memiliki penyakit kanker yang sudah usia lama, sehingga langsung ke proses pengobatan.
Belum ada obat yang benar-benar manjur dan ampuh dalam melawan kanker, karena kondisi fisik dan daya tahan tubuh pasien menjadi tolak ukur pengobatan itu efektif atau tidak, yang biasanya kasus kanker payudara ini berujung di kamar operasi, dan itu pun belum menjamin bisa 100% terbebas dari kanker.
Ada berita membahagiakan di dunia pengobatan tradisional dan alternatif, karena banyak kasus kanker payudara berobat dengan terapi lintah untuk kanker payudara mengalami penyembuhan yang signifikan, yang menjadi alasan dengan terapi lintah untuk kanker payudara, penderita memiliki kesempatan besar untuk sembuh. Dimana teknik terapinya adalah dengan menempelkan beberapa ekor hewan lintah di sekitar payudara yang mengalami kanker, adapun jumlah lintahnya bergantung pada kondisi parah tidaknya kondisi kanker.
Namun hal ini dilakukan tidak hanya sekali terapi lintah, terapi harus secara rutin dilakukan untuk membunuh sel kanker yang terus mengganas, apabila diseimbangkan dengan terapi lintah dengan jumlah yang tepat dan frekuensi yang tepat pula bisa efektif dan cepat mengatasi kanker payudara, dan dianjurkan selang waktu 6 bulan hingga 1 tahun terkontrol terus melakukan terapi ini (bergantung kondisi).
Kelebihan yang didapat selain dari tidak menyebarnya sel kanker ke bagian tubuh yang lain serta membunuh sel kanker, organ-organ tubuh yang penting pun menjadi lebih sehat karena kinerjanya lebih ringan, organ akan memproduksi darah pengganti dalam tubuh secara baik dengan jumlah yang normal. Maka darah sehat pun akan mengalir di tubuh anda dan terjadi self healing, dimana setiap organ yang dilalui darah segar dan sehat maka akan mengalami penyembuhan dengan sendirinya.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo hidup sehat!
~ Mr. Lintah ~

No comments:

Post a Comment